Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ?

Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ? - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ?, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ?
link : Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ?

Baca juga


Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ?

Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ?

Biarkan terlebih dahulu saya perkenalkan diri saya, mungkin ada yang belum tau siapa saya, dan mengapa saya memiliki kwalifikasi khusus untuk memberikan anda informasi ini semua.
Sekitar setahun yang lalu saya kehilangan pekerjaan tetap saya dengan gaji lumayan (yang sebenarnya memang tidak saya sukai), setelah perusahaan saya gulung tikar..

Saya terpaksa mengetuk tiap pintu perusahaan untuk mendapatkan pekerjaan baru, tapi sialnya keadaan ekonomi yang sedang morat marit ini tidak menguntungkan buat saya untuk mendapatkan pekerjaan baru dengan mudahnya.

Akhirnya saya terpaksa keluar dari kontrakan dan hidup dan tidur di mobil Kijang saya dengan memarkir mobil itu di tempat parkir pasar setiap malam (kalau parkir di tempat parkir mal, pasti diusir satpam dan juga ngga mungkin mampu bayar), kalau pagi saya bisa mandi di WC pasar, jadi paling tidak saya masih bisa kelihatan rapih dan bersih setiap harinya. Untuk makan, sudah pasti banyak teman yang saya hutangi, daripada ngga makan sama sekali.

Saya benar benar BENCI dengan hidup saya! Mungkin anda juga bisa merasakan ini?
Saya bersumpah untuk melakukan apapun juga, walau harus dengan berdarah darah, keringat dan airmata.


Saya sadar kalau saya tidak cocok bekerja di perusahaan yang penuh dengan kompetisi karir dan kemampuan. Dalam pengalaman saya yang sudah sudah, saya selalu kurang dihargai, dibayar dibawah standar, dan yang lebih menyakitkan, saya tidak pernah diberi kesempatan untuk mengembangkan kemampuan saya secara maksimum. Saya sudah patah semangat dalam menjalankan pekerjaan saya.












Demikianlah Film Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ?

Sekianlah Film Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Tapi Sebelumnya Bagaimana Ini Semua Mulai ? dengan alamat link http://bypasicloud-yes.blogspot.com/2017/05/tapi-sebelumnya-bagaimana-ini-semua.html

Posting Komentar

0 Komentar