Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie

Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2016, Film Drama, Film religi, Film Tersedia, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie
link : Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie

Baca juga


Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie


Judul                  : Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016)
Dated Released  : 7 Maret 2016
Quality               : HDTV
Info                     :
IMDb Rating      :
Star                     :
Category             :Drama

caragampangdapat.blogspot.com akan membagikan film indonesia terlaris 2016 dengan judul Aisyah Biarkan Kami Bersaudara full Movie,,yuk langsung saja di download film nya

SIPNOSIS
bercerita tentang seorang gadis muslim berparas ayu yang memiliki cita-cita menjadi guru lantaran ia selalu terkenang akan pesan ayahnya untuk membagi ilmu. Begitu memperoleh kesempatan untuk mengajar di Atambua, gadis ini pun meninggalkan kampung halamannya. Desa yang ia tuju dihuni oleh komunitas agama lain. Ia harus berusaha untuk beradaptasi hidup disana, selain itu ia juga harus berjuang untuk memperbaiki kualitas pendidikan di desa terpencil itu.

Cerita dimulai ketika Aisyah baru saja lulus menjadi sarjana. Ia menetap di sebuah kampung kecil di Ciwidey, Jawa Barat. Kampungnya berdekatan dengan perkebunan teh yang berudara sejuk dan sarat dengan nilai religius. Ia tinggal bersama Ibu dan adik laki-lakinya. Ayahnya telah lama meninggal dunia.

Aisyah ingin sekali mengabdikan hidupnya untum menjadi seorang guru. Suatu ketika, Ia memperoleh telpon dari yayasan tempat ia mendaftarkan diri. Ia memperoleh kabar gembira, bahwa ia segera mendapatkan tempat untuk mengajar. Sebuah tempat yang tak pernah ia denger sebelumnya bernama Dusun Derok, terletak di Kabupaten Timur Tengah Utara. Tempat itu berjarak sangat jauh dengan kampung halamannya. Konflik kecil antara Aisyah dan ibunya tak bisa terbendung lagi. Namun karena niat Aisyah yang begitu bulat, ia tetap memutuskan untuk berangkat ke NTT.

Sejak awal kedatangan, ia telah merasa “asing” ditempat itu. Apalagi ketika ia hadir, tanpa sengaja masyarakat telah salalh menganggapnya sebagai Suster Maria, hanya karena sama-sama memakai kerudung. Sebelumnya masyarakat disitu telah mengharapkan kedatangan Suster Maria sebagai guru didik di kampung itu. Setelah kesalahpahaman itu mampu diatasi, Aisyah tetap merasa gamang.

Kampung yang ia datangi merupakan sebuah daerah yang sangat terpencil, tanpa sinyal seluler dan belum masuk listrik. Di wilayah itu sedang dilanda musim kemarau yang panjang mengakibatkan warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Lingkungan yang baru, ditambah tradisi serba asing dan ruang lingkup religius yang berbeda membuat Aisyah tambah gamang. Munculah sosok Pedro (Arie Kriting) yang mencoba membatu Aisyah.

Ketika ia mulai mendidik para murid disana, ia malah menghadapi kebencian dari salah seorang muridnya yang bernama Lordis Defam. Pada awalannya ia tidak memahami mengapa Lordis begitu membencinya, bahkan sampai mempengaruhi para sahabatnya untuk tidak mau masuk kelas. Belakangan kepala dusun memberikan pemahaman kepada Aisyah, kedatangannya sebagai guru yang muslim dianggap musuh oleh Lordis yang beragama Katolik. Pemikiran itu dimengerti Lordis lewat pamannya, yang saat konflik Ambon berlangsung ia berada di kota.

TRAILER

TERSEDIA
Link Download Film Indonesia  Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie DVDRip
BDupload | Uppit | Uptobox | OpenLoad | Indishare | Moror | ClickUpload | GoogleDrive|

Link Download Film Indonesia  Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie 720p WEB-DL
BDupload | Uppit | Uptobox | OpenLoad | Indishare | Moror | ClickUpload | GoogleDrive|

IN SEARCH
Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 FULL MOVIE
Download film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara
Film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara Full movie
Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!



Cara Dapat Rumah Gratis Dan Pinjaman Tanpa Jaminan!
Cara Mudah Jadi Teknisi Ponsel!
Cara Mudah Dapat Uang Dari Youtube!
Aplikasi Android Penghasil Uang Dengan Cepat!




Demikianlah Film Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie

Sekianlah Film Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Download Film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara (2016) Full Movie dengan alamat link http://bypasicloud-yes.blogspot.com/2017/06/download-film-indonesia-aisyah-biarkan.html

Posting Komentar

0 Komentar